Blog

Bismillah

Author Blog with.....

Foto saya
Seorang yang masih lugu menghadapi kota sebesar malang, biasanya aku di kotaku tumbuh yaitu kota sampang, sangat merasa kehangatan kasih sayang dari orang sekitar ku. Dan kini aku berkumpul bersama teman-teman yang mengajariku segalanya sampai aku punya Blog sebagus ini (menurutq) hwwwahaa

Time is it .......

Iaaank gabung

Fanssite

What Days Now..!!!

sholat yuuk

Please Chat Me....!!!

Look Now My Bloger???

Your Comment........


ShoutMix chat widget

Gimana Blog GW ?///

Wasit " Rosetti" terbaik 2008


Wasit asal Italia, Roberto Rosetti, terpilih sebagai wasit terbaik dunia 2008 oleh International Federation of Football History and Statistics (IFFHS), Selasa (6/1). Rosetti mengalahkan pengadil dari Slowakia, Lubos Michel.

Meski sepak bola Italia dikritik karena standar para ofisial pertandingan, Rosetti berhasil menjadi wasit terbaik dunia 2008 pilihan IFFHS. Rosetti meraih 204 poin, sementara pesaing terdekatnya, Michel, meraih 126 poin.

Wasit terbaik ketiga diraih pengadil asal Belgia, Frank De Bleeckere, yang meraih 61 poin. Bleeckere disusul wasit asal Jerman, Herbert Fandel, yang mengantongi 60 poin.

Rosetti sendiri pada 2007 hanya menduduki peringkat kelima dengan 55 poin. Italia memiliki catatan gemilang terutama saat Pierluigi Collina masih menjadi wasit. Sepanjang kariernya, Collina menjadi wasit terbaik dunia pilihan IFFHS enam kali berturut-turut.

Sabtu, Januari 10, 2009 - - 0 Comments

This entry was posted on 18.06.00 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: