Blog

Bismillah

Author Blog with.....

Foto saya
Seorang yang masih lugu menghadapi kota sebesar malang, biasanya aku di kotaku tumbuh yaitu kota sampang, sangat merasa kehangatan kasih sayang dari orang sekitar ku. Dan kini aku berkumpul bersama teman-teman yang mengajariku segalanya sampai aku punya Blog sebagus ini (menurutq) hwwwahaa

Time is it .......

Iaaank gabung

Fanssite

What Days Now..!!!

sholat yuuk

Please Chat Me....!!!

Look Now My Bloger???

Your Comment........


ShoutMix chat widget

Gimana Blog GW ?///

Sriwijaya FC


Sriwijaya Football Club (disingkat Sriwijaya FC) adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Palembang. Tim berjuluk Laskar Sriwijaya ini merupakan tim yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan setelah terjadi penjualan opsi kepemilikan dari Persijatim Jakarta Timur. Tim berkostum merah kuning bermotif songket ini memiliki dua kelompok suporter (S- Mania, Singa Mania) yang kemudian digabung menjadi Sumselmania. Sriwijaya FC adalah juara Divisi Utama Liga Indonesia 2007.


Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang berkapasitas 40.000 penonton ini merupakan stadion kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan. Stadion ini juga merupakan stadion terbesar kedua di Indonesia, setelah Stadion Gelora Bung Karno. Stadion ini juga diakui sebagai salah satu stadion terbaik bertaraf internasional.


Sriwijaya FC memiliki sekretariat yang terletak di Kompleks Palembang Square Jl. Angkatan 45 / Kampus POM IX No R 130. Sekretariat ini merupakan bangunan ruko tiga tingkat. Lantai satu digunakan untuk etalase dan pusat penjualan cindera mata Sriwijaya FC. Lantai dua merupakan pusat aktivitas manajemen, sedangkan lantai tiga digunakan sebagai tempat pertemuan/ruang Rapat.
Prestasi Sriwijaya FC
• 2005 Peringkat 12 Wilayah Barat (Pelatih Henk Wulems, Hery kiswanto, Suimin Diharja)
• 2006 Peringkat 9 Wilayah Barat (Pelatih Suimin Diharja)
• 2007 Peringakat 1 Wilayah Barat (Pelatih Rahmad Darmawan)
• 2008 Juara Liga Indonesia XIII (Pelatih Rahmad Darmawan)
• 2008 Juara Copa Dji Sam Soe Indonesia III Pelatih Rahmad Darmawan)(double winner pertama dalam sejarah Indonesia)
• 2008 Rekor MURI sebagai tim pertama di Indonesia yang mampu meraih double winner dalam waktu 1 musim.

Sabtu, Januari 10, 2009 - - 0 Comments

This entry was posted on 17.16.00 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: